Sabtu, 29 April 2017

Ciri Ciri Hpv

Ciri Ciri Hpv - Salah satu infeksi yang paling umum disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), dikenal sebagai virus kutil kelamin. Gejala utama penyakit ini yaitu pertumbuhan kecil yang menjadi terlihat di daerah kemaluan laki-laki dan perempuan. Pertumbuhan ini yaitu daging berwarna dan menjadi nyata baik dalam kelompok atau tunggal pada batang penis, vagina (baik di dalam dan luar) dan anus.

Kutil kemaluan menular melalui kontak kulit-ke-kulit vagina, anal, atau seks oral. Ada kemungkinan kutil dapat menyebar bahkan tanpa gejala yang terlihat. Penyakit ini memang sangat menular, penelitian membuktikan bahwa 2 dari 3 orang yang berhubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi akan mengembangkan penyakit ini. Kutil kemaluan juga dapat diartikan sebagai pertumbuhan pada kulit yang terlihat seperti benjolan kecil, biasanya ada di dalam atau sekitar vagina, anus, leher rahim, dan di bagian dalam paha.

Apabila penyakit ini timbul tanpa gejala, hal itu tergantung pada ukuran dan lokasi anatomi, tapi umumnya kutil kelamin dapat menyakitkan, gembur, atau pruritus. Telah dikatakan juga bahwa kondisi ini yaitu infeksi virus menular seksual paling umum (IMS).
Bagaimana proses penularan kutil kelamin?

Penyakit ini sangat menular, diperkirakan lebih dari 6 juta orang setiap tahun akan menderita penyakit ini akibat dari aktivitas seksual. Virus ini dapat ditularkan melalui sentuhan pada alat kemaluan selama hubungan seksual atau foreplay. Selain itu, kutil juga masih dapat menular meskipun pengidap menggunakan kondom sebagai skrotum sedangkan bagian vagina tidak dilindungi.

Gejala Kutil Kelamin


Salah satu masalah terbesar dengan virus HPV, yaitu masa inkubasi yang panjang sebelum gejala, sampai kemudian penyakit ini benar-benar terjadi. Ini dapat memakan waktu secepat satu bulan atau bahkan sampai enam bulan sampai gejala pertama diidentifikasi. Berikut yaitu beberapa gejala yang terkait dengan penyakit ini :

  1. Peningkatan kelembaban atau kelembaban di sekitar pertumbuhan kutil

  2. Apabila pengidap yaitu laki-laki maka pengidap akan mengalami gejala yang diantaranya yaitu gatal umum di sekitar penis dan pangkal penis, skrotum, atau anus.

  3. Apabila pengidap yaitu perempuan, maka akan mengalami gejala umum yang diantaranya yaitu gatal di vulva atau vagina, di sekitar anus, atau leher rahim.


Apakah Risiko Dari Kutil Kelamin ?


Gejala kutil kelamin ini biasanya bebas risiko namun dapat sangat tidak nyaman apabila kondisi ini tidak diobati dan dibiarkan. Kutil sendiri dapat tumbuh menjadi sangat besar. Ada juga risiko kanker, dan berbagai tipe kanker yang dikaitkan dengan kondisi ini, terutama kanker serviks. Hanya pengidap pria yang jauh dari resiko kanker ini.

Bagaimana Cara Pengobatan Dini ?


Hal ini sangat penting untuk memperlakukan kutil kelamin terus sesudah menyadari kehadiranya. Selain itu pengidap juga harus menghindari aktifitas seksual atau kontak kulit dengan orang lain sampai kondisi ini dinyatakan sembuh, apabila tidak maka Kita beresiko menularkan virus HPV dan menginfeksi orang lain juga.

Salah satu cara pengobatan yang sangat disarankan yaitu dengan menggunakan barang pengobatan alami atau diformulasikan khusus dari 100% bahan alami, misalnya diformulasikan dari minyak esensial anti-viral yang berasal dari ekstrak tanaman herbal, dengan obat seperti ini diyakini bahwa semua kutil yang tumbuh pada organ kelami pengidap dapat dihilangkan. Selain itu, pengidap juga dapat menggunakan minyak esensial yang diyakini sebagai formula anti-virus dan akan menghilangkan semua kutil secara efektif.

Selain itu beberapa barang herbal ini juga memiliki keutungan lain yang diantaranya yaitu :

  1. Tidak menyakitkan dan mudah untuk digunakan serta tidak meninggalkan jaringan parut!

  2. Fokus pengobatanya yaitu virus yang menyebabkan pertumbuhan kutil.

  3. 100% Alami tanpa bahan kimia berbahaya dan asam keras.


Tetapi apapun pengobatan yang digunakan, prosedur pengobatanya bervariasi dari orang ke orang dan tergantung pada kuantitas dan ukuran dan sistem imun Kita. Biasanya pertumbuhan akan dihilangkan dalam 2 sampai 6 minggu. Sesudah tersingkir, kutil yang sama tidak akan tumbuh kembali lagi.

Pengertian kutil kelamin - jengger ayam- kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai kelamin yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.